Tuesday, October 27, 2015

Download Ccleaner v.5.1.8 free


Ccleaner adalah salah satu software gratis keluaran platform.Inc. selain gratis, software inipun memiliki banyak kelebihan dan kegunaan. oh iya sebelumnya akan saya jelaskan sedikit tentang Ccleaner, Ccleaner adalah aplikasi untuk membersihkan komputer dari berbagai sampah seperti membersihkan coockie, registry, file didalam recycle Bin, dan yang lain lain.

Anda pasti ingin performa komputer Anda tetap terjaga bukan? Anda pasti juga menginginkan agar komputer Anda tetap cepat bukan? Nah, di sinilah pentingnya meng-instal ccleaner, karena software ini dapat Anda fungsikan untuk menjawab keinginan Anda tersebut. Bagaimana caranya?
perlu diketahui, setiap kita menyalakan komputer sampah pasti akan mulai bermunculan, nah dengan aplikasi inilah kita bisa menghilangkan sampah tersebut, selain untuk membersihkan sampah, aplikasi inipun bisa meningkatkan kecepatan komputer kita.
sebenarnya ada aplikasi bawaan pada komputer untuk membersihkan sampah pada komputer, namun kalian harus memiliki ilmu lebih, :D dari pada ribet kan mending pake Ccleaner. 

fungsi Ccleaner diantaranya :
1. Cleaner
 sesuai namanya, fungsi dari Ccleaner adalah untuk membersihkan sampah sampah dan juga file history dari search engine seperti mozila firefox, dll pada komputer, terutama OS.
2. registry
Fitur selanjutnya adalah registry. Di mana fungsinya untuk melakukan scan pada registry komputer Anda, untuk mencari registry yang eror dari sisa-sisa registry program aplikasi yang telah terhapus. Nah, setelah mendapatkan adanya masalah pada registry, ccleaner bisa Anda manfaatkan untuk memperbaikinya.
3. dan masih banyak lagi.
yasudah langsung saja didownload.


demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
untuk kritik dan saran atau ada pertanyaan silahkan tuliskan dikolom komentar.

0 komentar:

Post a Comment