Tuesday, October 27, 2015

Download Adobe Photoshop CS5 Portable 32bit&64bit


Pagi kawan, dipagi yang cerah ini admin kembali pengin berbagi sebuah aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi kalian para pecinta editor fotografi. yaps Photoshop CS5, siapa sih yang belum tau aplikasi ini, bahkan nenek nenek yang sudah tua pun tau aplikasi ini :D.
Adobe Photoshop CS5 memang generasi kesekian dari produk produk Photoshop yang lain seperti CS3, CS4 dan yang terbaru CS6, bahkan versi CC (versi paling baru).
Photoshop CS5 dirilis hampir bersamaan dengan CS6, namun jelas dong yang dirilis duluan siapa :D ya CS5 laahh, masa CS6 sih, haha *krik krik krik.
haha sudah jangan dipikirkan, nih jadwal rilisnya sebagai pengetahuan saja Versi CS5 dirilis 2010,CS5.5 dirilis 2011,CS6 dirilis 2012.
Photoshop adalah editor foto yang paling banyak dipakai didunia.
Photoshop CS5 yang kali ini admin share itu yang versi portable yah, "Portable", apa sih itu "Portable", ya penjelasan singkatnya aplikasi portable itu aplikasi yang sudah jadi tinggal pakai, karna aplikasi portable tidak perlu ribet ribet menginstall, yah memang tetep harus install sih, tapi paling kalau portable itu pada prinsipnya hanya mengextrak file file menuju salah satu drive. yah kalau mau lebih jelasnya bisa lihat disini.
ya sudah langsung saja didownload.



demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan semoga pagi kalian indah :D

0 komentar:

Post a Comment